Sabtu, 10 Mei 2014

drama korea My Daughter Seoyeong


Baru pertama kali nonton drama yg eps nya sampe 50an.. My Daughter Seoyeong^0^ [suka banget sama drama ini]
Dramkor ini daebakkk bgt, drama ini sukses bikin saya nangis kejer, ketawa ketiwi alias salah tingkah sendiri, ngefly sampe keplanet nya Do Minjoon *gubrakk*. Pokok nya keren!!^^


Enak banget Seoyoung punya suami kyk Kang Woojae, perhatian+pengertian+romantis bangetttt...   









Trus ada Kang Sung Jae yang kece badai k k k k~~







Jujur tiap kali liat Choi Hojung dengan konyolnya ngejar2 Lee Sangwoo itu bikin saya malu sndiri
Hojung-ssi, dimana harga dirimu? [ish, polos banget Hojung ini]








Trus adegan yg sangat menyayat hati ialah ketika Lee Sangwoo berkata kepada Choi Hojung 'haruskah aku menikahimu? Choi Hojung, maukah kau menikah denganku?' [nyesekkk boo]






Kenapa? Kok orang lagi ngelamar malah saya bilang menyayat hti?
Itu karna.... Sangwoo ini bilang nya dengan perasaan yg bisa dibilang DIPAKSAIN!! Dia sengsara banget karena baru putus cinta dengan kekasihnya yg ternyata adik ipar noona nya alias Lee Seoyoung [ditambah waktu dia ngelamar Hojung kala itu hujan turun dengan derasnya, seolah menandakan dengan perasaan nya yg amat sangat merana oh merana o.O]
Dia seperti hanya melampiaskan perasaan nya kepada Choi Hojung yg notaben nya polos dan naif yg sangat mengejar2 Lee Sangwoo. Padahal Choi Hojung ini tulus banget suka sama Lee Sangwoo 



Dan akhirnya merekapun menikah, seneng sih liat cinta yg selama beberapa tahun ditunggu Choi Hojung akhirnya menjadi kenyataan [berharap saya sprti Choi Hojung^o^,, salut sama dia. Pantang menyerah^^] tapi jujur sedih dia harus nikah dengan orang yg ga menyukainya.







Biar satu ranjang tapi tidurnya diralat sama boneka T.T



Tapi.... Seiring berjalan nya waktu akhirnya Lee Sangwoo membuka hatinya untuk Choi Hojung [seneng banget saya liatnya]













Dia mulai mencemaskan Choi Hojung, dan cemburu saat istrinya itu dirayu oleh seorang mahasiswa. [ahh seneng banget saya nya!!]
Kemudian Lee Sangwoo meminta Choi Hojung memeriksa kesuburan nya (?) [wkwkwk Lee Sangwoo ngebet pengen punya anak]




Dan tanpa diketahui akhirnya Choi Hojung HAMIL [Horayyyy!! Sukses usaha papa Sangwoo hahahaha]
Dan setelah diketahui ternyata mereka memiliki anak kembar [aw]
Jujur saya terharu liat perjalanan cinta dua orang ini :')
[bikin ngiri.. mereka udah nikah, punya anak, aku nya kapaaaan????? Wkwkwkwk]
Kang Woojae, Lee Seoyoung, baby Seol...
Lee Sangwoo, Choi Hojung, 2 orang Sangwoo junior.. [berbahagialah, Aku benar2 senang melihat rumah tangga kalian♥]









Kemudian selanjutnya cerita yg sangat menyentuh dan mengharukan adalah antara ibu-anak, Cha Ji Sun-Kang Sung Jae.. 




Ibu dan anak ini sangat dekat. [suka bangett sama Sungjae kalo lagi manja2an sama ibu nya]
Kepribadian mereka sangat mirip, hobi mereka sama. Sama2 suka shoping kalo lagi dilanda kegalauan k k k, suka perawatan disalon. [ckckck, Sungjae ini cowok tapi suka shoping dan perawatan disalon]



Tapi ternyata Sungjae ini hanyalah anak angkat yg dari kecil sudah dibesarkn oleh keluarga Kang tepatnya ia dibesarkan oleh Cha Jisun. Tentu saja Sungjae ini terkejut mengetahui tentang dirinya yg sebenarnya, lebih lagi ia adalah anak dari hubungan semalam yg tanpa sengaja dilakukan oleh Kang Kibum dan Sekertarisnya.





Jadi garis bawahnya, Cha Jisun sudah membesarkan anak suaminya Kang Kibum dari hasil hubungan bersama sekertarisnya yg tanpa disengaja tersebut. Tentu saja Cha Jisun syok mengetahui dirinya yg telah membesarkan anak suaminya dari hasil hubungan bersama org lain, terlebih lagi Cha Jisun sangat membenci sifat dari Kang Kibum yg tidak pernah menghargainya.
Alhasil, Sungjae kabur dari rumah karna merasa bersalah. Sedangkan Cha Jisun mncoba untuk menjauhkan diri dan tidak memperdulikan Sung Jae lagi.



Namun karna kelembutan hati Cha Jisun, ditengah malam yg sangat dingin ia pergi menemui anaknya. Dan disanalah rasa haru melebur kedalam hati saya [ceileh]
'eomma, mianhe~' [ahh nyentuh banget]
Sungjae langsung meluk ibunya. [scene ini bikin saya menitikan air mata hiks hiks]





Dan inilah ungkapan saya tentang My Daughter Seoyoung. Saya seolah ga bisa lepas dari kenyataan bahwa drama ini hanya lah sebuah cerita fiksi bukan kenyataan. Aktor+aktris nya sangat apik dalam memerankan setiap tokoh. Walau drama ini ber-episode-kan hingga 50, tapi tenang saja drama ini tidak seperti sinetron indonesia yang klo rating tinggi episode dibanyakin klo episode dibanyakin peran yg ga penting dibuatin klo dibuatin jadilah alur cerita melenceng dari alur pokok asli nya. Kalo untuk rating drama ini yah bisa dibilang cukup tinggi [jelas saja, so keren banget drama nya]
Dan sekian dulu pembahasan tentang drama yg baru saja saya selesain nontonya ini. Hehe. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar